Thursday, February 4, 2010

Guardiola Bingung Pilih Fabregas Atau Ribery

Setelah memperpanjang kontraknya di Barcelona, pelatih Pep Guardiola diminta untuk membuat daftar pemain yang masuk ke dalam skuadnya pada musim mendatang. Namun, Guardiola dikabarkan mengalami kebingungan ketika harus memilih antara Cesc Fabregas dan Franck Ribery.

Guardiola ingin mengambil Ribery, karena ia membutuhkan pemain di sektor kiri untuk musim mendatang. Namun, keputusan itu tidak bisa diambil sendiri oleh Guardiola, karena tergantung dari kesediaan manajemen Bayer Muenchen melepas pemain tersebut.

Demikian juga dengan Fabregas. Hanya saja, Guardiola tidak perlu merasa khawatir, karena manajemen Barcelona dikabarkan sudah berhasil mendapatkan pemain tersebut. Apalagi Fabregas merupakan produk binaan akademi sepakbola Blaugrana.

Bila akhirnya Fabregas berlabuh di Catalan, maka Guardiola kemungkinan besar melakukan perombakan komposisi tim. Andres iniesta akan ditempatkan di sebelah kiri. Namun, Guardiola harus mencari pemain lain untuk berjaga-jaga jika salah satu diantaranya mendapat cedera.

0 Comment :