Tuesday, March 2, 2010

Fabregas: Saya Tak Akan Ikuti Jejak Henry

Gelandang Arsenal Cesc Fabregas menegaskan tak akan mengikuti langkah Thierry Henry sebelum meninggalkan klub.

goal.com - Spekulasi mengenai masa depan Cesc Fabregas terus bergulir. Ia masih kerap dikabarkan akan meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Barcelona musim panas ini.

Fabregas, yang berada di Barcelona akhir pekan lalu dalam rangka membantu pembukaan usaha baru ibunya, pun terpaksa menanggapi lagi isu tersebut. Ditegaskannya, ia akan bertahan di Arsenal musim panas ini. "Saya tidak akan meninggalkan Arsenal," kata Fabregas kepada jurnalis asal Barcelona, Selasa (2/3).

Ia juga menegaskan tidak akan mengikuti langkah Thierry Henry. "Henry mengatakan hal yang sama seperti saya dan kemudian meninggalkan klub? Saya bisa janjikan saya tak akan melakukan hal yang sama. Saya akan tetap di sini," jelas Fabregas.


0 Comment :